polresbengkayang.com – Polsek sanggau ledo melaksanakan pengamanan ibadah umat islam yaitu sholat idul adha 10 dzulhijjah 1440 H di lapangan MAN1 Bengkayang, Minggu (11/8/2019).

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan .S.Tr.K saat dikonfirmasi mengatakan, untuk pelaksanaan ibadah sholat idul adha 10 dzhulhijjah di kecamatan sanggau ledo dipusatkan di halaman MAN1 sanggau ledo, bertindak selaku imam adalah ustadz H Ahmad Hasanudin, LC dan selaku khotib adalah Ustadz Ahmad Supianor.

Kapolsek sanggau ledo tersebut mengatakan Keamanan, ketenangan dan kenyamanan disaat melaksanakan ibadah merupakan tanggung jawab kami, agar masyarakat bisa melaksanakan kegiatan ibadah sholat idul adha 10 dzulhijjah 1440 H dengan perasaan tenang dan nyaman” terang kapolsek.

Tak lupa kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan ini, keamanan merupakan tanggaung jawab polri jadi saya harapkan kepada seluruh anggota tetap semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan ini Kapolsek sanggau ledo beserta anggota dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul adha 10 Dzulhijjah 1440 H Minal ‘Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Penulis : Sunarto