polresbengkayang.com – Polsek Sanggau Ledo. Kepolisian Sektor Sanggau Ledo berhasil mengamankan satu orang tersangka yang diduga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi di Dsn. Kandasan Ds. Bange Kec. Sanggau Ledo, Senin (17/09/2017).

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dicky Armana Surbakti .S.T.K saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Polsek Sanggau telah berhasil mengamankan tersangka berinisial DI (19) yang beralamat di dusun setia jaya desa bengkilu kecamatan tujuh belas kabupaten bengkayang yang diduga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada tanggal 15 Juli 2018.

Menurut Kapolsek pengungkapan dan penangkapan terhadap tersangka curat ini agak sedikit rumit karena keberadaan tersangka selalu berpindah tempat, tetapi dengan samangat pantang menyerah tim yang langsung dipimpin oleh kapolsek sanggau ledo ini berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka di wilayah hukum polresta pontianak.

Dalam kesempatan ini kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang yerlibat dan yang telah membantu dalam pengungkapan kasus curat yang ada di wilayah Polsek Sanggau Ledo, “sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berhasil mengungkap kasus curat ini, tetap semangat”, tutup kapolsek.

Penulis : Sunarto
Editor :
Publish :