polresbengkayang.com – Untuk mengantisipasi masuknya barang ilegal dari malaysia Kepolisian Sektor Sanggau Ledo gencar melaksanakan razia.

Razia yang dilaksanakan didepan Mapolsek Sanggau Ledo pada, jum’at (23/8/2019) ini bertujuan untuk mengantisipasi masuknya barang ilegal dari malaysia terutama narkoba, minuman keras, bahan peledak dan barang barang berbahaya lainnya.

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan .S.Tr.K saat dikonfirmasi mengatakan, kami akan terus melakukan razia untuk mengantisipasi masuknya barang barang ilegal yang berasal dari malaysia, terutama masuknya barang barang berbahaya seperti narkoba, minuman keras, senjata api ilegal dan juga bahan peledak.

Tidak menutup kemungkinan pelaku kejahatan akan menggunakan wilayah kecamatan Sanggau Ledo sebagai pintu masuk terhadap barang barang ilegal tersebut ke wilayah Indonesia terutama di wilayah kalimantan barat khususnya di kabupaten Bengkayang.

Oleh sebab itu kami akan terus melakukan razia khususnya pada waktu malam hari karena peluang kejahatan di malam hari lebih besar, razia ini akan terus kami gelar guna mengantisipasi hal tersebut sehingga wilayah Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Bengkayang aman akan peredaran barang barang ilegal asal malaysia.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Sanggau Ledo tersebut juga mengatakan akan menindak dengan tegas tanpa pandang bulu terhadap siapa saja yang berani mencoba coba untuk melakukan tindakan penyelundupan berupa barang apapun yang berasal dari malaysia, terang Kapolsek.

Sekali lagi saya tekankan jangan ada yang berani untuk melakukan tindakan yang melawan hukum karena kami Polsek Sanggau Ledo tidak akan segan untuk menindaknya, tutup Kapolsek.

Penulis : Sunarto