polresbengkayang.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI AU yang ke 72 polsek sanggau ledo turut serta dalam kegiatan baksos yang diselenggarakan oleh Lanud Harry Hadisoemantri berupa donor darah, Kamis (25/7/2019) pagi.

Kapolsek Sanggau Ledo Ipa Ananda Gunawan, S.Tr.K saat dikonfirmasi membenarkan bahwa polsek sanggau ledo telah turut serta dalam baksos yang disenggerakan oleh Lanud Harry Hadisoemantri Kecamatan Sanggau Ledo berupa kegiatan Donor Darah.

Kapolsek sanggau ledo Ipda Ananda Gunawan, S.Tr.K tersebut menambahkan bahwa keterlibatan Polri dalam kegiatan baksos yang diselenggakan oleh TNI AU Lanud Harry Hadisoemantri dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI AU yang ke 72 tahun ini merupakan bukti sinergitas antara Polri dan TNI, keharmonisan antara TNI Polri serta instansi pemerintah lainnya harus tetap terjaga dan terpelihara dengan baik, tidak ada mengkotak kotakkan antara sesama instansi pemerintah.

Kapolsek sanggau ledo tersebut juga berharap dengan semakin seringnya kebersamaan antara TNI dan Polri akan semakin menambah kekompakan untuk saling bersinergi demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia, tutupnya.

Penulis : Sunarto