polresbengkayang.com – Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dicintai dan disayangi oleh masyarakat, Kepolisian Sektor Sanggau Ledo memberikan pelayanan pengawalan karnaval dan jalan santai dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 di sanggau ledo , Jum’at (16/8/2019).

Karnaval dan jalan santai menyambut HUT RI ke 74 ini diikuti ribuan peserta terdiri dari siswa sekolah dan masyarakat kecamatan Sanggau Ledo dengan menempuh rute mulai start dari kantor camat Sanggau Ledo dan finish di pasar Sanggau Ledo yang merupakan tempat pembagian door prise

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan .S.Tr.K yang sekaligus memimpin pengamanan tersebut saat dikonfirmasi mengatakan, pengamanan ini diberikan guna menciptakan situasi yang aman selama kegiata berlangsung terutama pengaturan lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas kami prioritaskan dikarenakan dengan banyaknya peserta dan rute karnaval yang melewati pasar bisa mengakibatkan kemacetan yang parah karena jalan yang dilewati tergolong sempit, jelas kapolsek.

Disamping itu pengamanan dan pengawalan ini diberikan agar masyarakat menjadi tenang dalam mengikuti serangkaian kegiatan sehingga masyarakat.

Dengan demikian agar Polri semakin dicintai oleh masyarakat, Polri harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, salah satunya adalah memberikan pelayanan berupa pengawalan dan pengamanan kepada setiap kegiatan masyarakat.

Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat agar Polri semakin dicintai dan disayangi oleh masyarakat, tutup Kapolsek.

Penulis : Sunarto