Polres Bengkayang – Polsek Sanggau Ledo – Kapolsek Sanggau Ledo Iptu Jumadi, S.H., di dampingi Kasi Trantib Kec. Sanggau Ledo Bp. Riyanto, A.Md., melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Masyarakat Dusun Sanggau Kota Desa Lembang Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang. Jum’at (29/09/2023).

Salah satu masyarakat menyampaikan satu keluhannya yaitu baik pada saat malam hari maupun siang hari sering mendengarkan suara bising dari motor yang lewat dengan menggunakan Knalpot Racing sehingga menganggu kenyamanan masyarakat.

Mendengarkan hal itu, Kapolsek Sanggau Ledo menyampaikan pihaknya akan akan memberikan penyuluhan dan sosialisasi keselamatan berkendara. Ia juga perintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu pengaturan lalu lintas pada saat ada kegiatan keramaian masyarakat.

Kapolsek Sanggau Ledo menghimbau kepada masyarakat, pada dasarnya knalpot racing itu tidak di izinkan untuk dipergunakan pada kendaraan baik motor maupun mobil, untuk itu pihaknya akan terus melakukan penertiban sehingga kenyamanan masyarakat betul-betul di rasakan. “Saya meminta kepada masyarakat yang memiliki keluarga yang makai knalpot racing agar di ingatkan dan segera untuk di ganti”. Jelas Kapolsek.