polresbengkayang.com – Untuk memberikan perasaan aman dan tenang saat melaksanakan ibadah sholat jum’at, Kepolisian Sektor Sanggau Ledo melaksanakan pelayanan pengamanan ibadah sholat jum’at di masjid besar miftahul jannah Kecamatan Sanggau Ledo, jum’at (10/01/2020).

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan.S.Tr.K saat dikonfirmasi mengatakan, pengamanan kegiatan ibadah sholat jum’at ini merupakan bentuk tanggung jawab kami untuk bisa menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

“Keamanan, ketenangan dan kenyamanan disaat melaksanakan ibadah merupakan tanggung jawab kami, agar masyarakat bisa melaksanakan kegiatan ibadah sholat jum’at dengan perasaan tenang, khusyuk dan nyaman” terang kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan polsek sanggau ledo akan terus melaksanakan pengamanan setiap pelaksanaan ibadah, baik ibadah di masjid masjid ataupun pelaksanaan ibadah digereja yang ada diwilayah kecamatan sanggau ledo dan tujuh belas.

Ditempat terpisah pengurus masjid besar miftahul jannah desa lembang kecamatan sanggau ledo mengucapkan banyak terima kasih kepada polsek sanggau ledo yang telah memberikan pengamanan dalam kegiatan sholat jum’at ini, sehingga para jemaah menjadi merasa aman serta semakin khusyuk dalam melaksanakan ibadahnya.