Sanggau Ledo – Anggota bhabinkamtibmas Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Briptu Dion S mengikuti giat Monitoring dan evaluasi Penggunaan Fisik Sumber Dana Desa ( DD )tahun 2021, yang berlangsung di Desa Gua, Kec.Sanggau Ledo,Kab Bengkayang, Kamis (21/10/2021).

Turut Hadir dalam Kegiatan Monitoring dan Evaluasi tersebut Camat Sanggau Ledo (diwakili sekcam Sanggau Ledo),Bhabinkamtibmas desa Gua,Kades Desa Gua,Ketua BPD Gua beserta anggota,pendamping tehnik kecamatan Sanggau Ledo ,TPK Desa Gua Pendamping Lokal desa Gua,Para Kadus desa Gua dan Perangkat desa Gua.

Bhabinkamtibmas Polsek Sanggau Ledo Polres Polres Bengkayang Briptu Dion S menyebutkan bahwa ia mewakili Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P karena Kapolsek sedang ada kegiatan di Polres Bengakayang.

Dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo S.I.P membenarkan bahwa kegiatan tersebut adalah Monitoring dan Evaluasi Penggunaan Dana Desa (DD) tersebut dilakukan oleh Team Verifikasi dan Pendamping Desa.Kegiatan tersebut dilaporkan tentang hasil Pembangunan yang telah dilakukan berupa pagar paud (dusun Sumber Rejeki RT 001/Rw 001) dan pembangunan box culvert (Dsn Romo RT 001/RW 001).

Kapolsek Juga mengatakan bahwa memdukung kegiatan tersebut , walau demikian pelaksaan tetap dilaksanakan melalui Prokes 5M apalagi sekarang masih musim pandemi Covid 19 belum berakir. semoga kegiatan tersebut selalu dilaksanakan untuk menjaga dan mencegah terjadinya penyimpangan dalam pengunaan dana desa ( DD) di desa masing-masing khususnya di kec.Sanggau ledo demi pemerataan pembangunan.” Tutup Ipda Bhanu.