polresbengkayang.com – Polsek Sanggau Ledo. Senin (03/09/2018) bertempat SMPN 01 Sanggau Ledo Kanit Binmas Polsek Polsek Sanggau Ledo Bripka M. Furqon bersama unit Lantas Polsek Sanggau Ledo Brigpol Aurelius Reli memberikan pelatihan kepada siswa-siswi SMPN 01 Sanggau Ledo yang tergabung dalam PKS (Patroli Keamanan Sekolah).

Dalam pelatihan tersebut para murid antusias mengikuti semua instruksi dari Kanit Binmas Polsek Sanggau Ledo  sehingga para murid yang tergabung dalam Patroli Keamanan Sekolah tersebut mendapatkan bekal yang cukup.

Dalam pelatihan tersebut, diberikan pelatihan gerakan pengaturan lalu lintas. Anggota Polsek Sanggau Ledo memberikan memberikan materi tentang Rambu lalu lintas, Hak dan Kewajiban serta fasilitas pejalan kaki serta kesiapan sebelum mengemudikan kendaraan.

Kanit Binmas Polsek Sanggau Ledo Bripka M. Furqon mengatakan bahwa para anggota PKS ini nantinya akan ditugaskan di lingkungan sekolah untuk membantu teman-temannya akan masuk sekolah maupun saat pulang sekolah.