Polres Bengkayang – Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Polres Bengkayang Polda Kalbar Dwiyanto Bhanu susilo, S.I.P melaksanakan kegiatan Patroli Cipta Kondisi dalam rangka Harkamtibmas pasca agenda Pungut Suara serta dalam rangka sidang pleno Pilkada Kab. Bengkayang 2020, Senin (15/12/2020).

Kekuatan yang dilibatkan dalam patroli cipkon tersebut yakni 4 Pers polsek Sanggau Ledo dan 4 pers Koramil Sanggau Ledo.

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu susilo, S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dimulai dengan Apel kesiapan dan pengecekan kekuatan bertempat di halaman Mapolsek Sanggau Ledo.

Adapun Personel Apel gabungan terdiri dari Anggota Koramil Sanggau Ledo dan Anggota Polsek Sanggau Ledo. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain pelaksanaan apel, Do’a bersama kemudian, penyampaian route patroli dan pelaksanaan kegiatan.

Route patroli yang dilaksanakan oleh seluruh peserta apel sesuai penyampaian dari Kapolsek Sanggau Ledo yaitu start dari depan sekretariat PPK Sanggau ledo mengarah ke Kantor Panwaslu Sanggau ledo dan wilkum Polsek Sanggau ledo.

Sampai dengan pukul 12.00 Wib kegiatan patroli Gabungan dan Patroli Cipta Kondisi pasca Pemilu Kada Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Polsek Sanggau Ledo dan Babinsa Koramil Sanggau ledo selesai dalam keadaan aman,lancar dan terkendali.