polresbengkayang.com – Polsek Seluas. Sabtu, 07 November 2019 Polsek Seluas melaksanakan pengamanan di Mesjid Jami’ul Wutho karena di Mesjid tersebut diadakan kegiatan TABLIGH AKHBAR MAULID NABI.

Pengamanan Tersebut langsung dipimpin Oleh Kanit Sabhara Polsek Seluas Bripka Endriono. Kehadiran Polisi Pada kegiatan tersebut adalah untuk memberikan Rasa aman terhadap Masyarakat yang hadir dalam kegiatan TABLIGH AKHBAR Tersebut dan untuk mengantisipasi Hal hal buruk yang tidak kita inginkan terjadi.

Kegiatan TABLIGH AKHBAR Tersebut memang menjadi acara tahunan Umat Muslim dan Kegiatan tersebut Dipusatkan di Masjid Jami’ul Wustho Seluas.

Dalam kegiatan tabligh Akhbar tersebut panitia Acara Mengundang Penceramah Ustad Hatoli s. Sy. Mh dari Kabupaten Sambas. Masyarakat Kecamatan Seluas pun antusias untuk menghadiri Kegiatan tersebut sehingga banyak masyarakat dari berbagai Desa sekecamatan seluas yang hadir. Di sela sela dalam kegiatan tersebut juga Polsek Seluas tidak lupa untuk memberikan himbauan Kamtibmas.