polresbengkayang.com – Jum’at, 08 November 2019 pukul 06.30 Wiba Kapolsek seluas IPDA DARMAWAN, SH mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Sahan yaitu di Dusun Malo Adanya tempat memproduksi Miras.

Setelah mendapat informasi tersebut sekitar pukul 09.00 Wiba kapolsek seluas beserta beberapa Personil Polsek seluas menuju TKP untuk melakukan pengecekan atau penyelidikan bahwa benar atau tidaknya informasi tersebut.

Sewaktu menujut TKP kapolsek IPDA DARMAWAN, SH menggandeng Kepala desa Sahan dan Kadus Dsn. Malo, Desa sahan.

Setelah tiba di TKP atau Lokasi Kapolsek Seluas langsung melakukan penggrebekan dan dilakukan penahanan terhadap satu orang yang diduga pemilik tempat Memproduksi Miras atau dalam bahasa Tradisional di bengkayang dinamakan ARAK.

Adapun Orang yang ditahan tersebut benama Chang ket Khian Als Akian, 43 Th, Asal Sentalang Kecamatan Ledo kabupaten Bengkayang.

Menurut keterangan, orang tersebut telah memasak Atau memproduksi Miras di Desa Sahan khususnya di dusun Malo tersebut sudah berjalan dari satu bulan yang lalu.

Dengan adanya Pengkapan tersebut Kapolsek Seluas IPDA DARMAWAN, SH menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek seluas agar tidak ada lagi yang menjadi Pelaku produksi atau sebagai konsumen miras.