Sesuai perintah pimpinan anggota Polsek Siding dipimpin Ps. Kanit Binmas laksanakan kegiatan rutin patroli sambang sasarannya ke Desa Hlie Buei Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang, Senin 23 Agustus 2021.

Dengan humanis Bripka Nandang Dan Bripka Adang berikan himbauan kepada warga beliau mengatakan masa fase Adaptasi Kebiasaan Baru ini wajib bagi kita selaku Masyarakat yang baik untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, yang paling utama setiap keluar rumah dan selama bekerja agar wajib menggunakan masker, menjaga jarak dalam berinteraksi, sering cuci tangan setelah melakukan kegiatan.

Jadi Fase Adaptasi Aturan Kebiasaan Baru AKB bukan sesuatu yang melarang untuk beraktifitas, melainkan tetap melakukan aktifitas pembatasan dalam penerapan protokol kesehatan , tentu semuanya masih bisa melakukan kegiatan, pada masa transisi tersebut tentunya tetap mengutamakan keselamatan dari bahaya terinfeksi pandemi virus Corona.

Di tempat terpisah Kapolsek Siding Ipda Bambang Rudiyanto sewaktu di hubungi lewat telepon beliau mengatakan “Selama pandemi ini masih berlangsung, Anggota Polsek Siding akan lakukan upaya pencegahan dengan terus lakukan himbauan tentang Virus Corona” imbuhnya.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengayom dan pelayan untuk masyarakat hadir tengah-tengah masyarakat dalam hal ini di wilayah Kecamatan Siding, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Polri dengan Masyarakat untuk memutus mata rantai Virus Covid-19” ungkap Kapolsek Siding.