Polsek Siding Polres Bengkayang Polda Kalbar mengawal Nakes Puskesmas Siding Kabupaten Bengkayang melaksanakan vaksinasi secara door to door di Desa Siding Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang dengan Sasarannya adalah warga yang belum divaksin baik dosis 1 dan dosis 2 maupun Dosis 3.

Kegiatan vaksinasi door to door ini bertujuan untuk melayani warga masyarakat yang belum divaksin,” kata Kapolsek Siding Polres Bengkayang, kepada wartawan, Rabu (13/04/2022).

” Vaksinasi door to door baik dosis 1, 2 dan dosis 3 yang bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal bagi masyarakat,” ucap Kapolsek Siding.

“Kami akan akan terus bekerjasama dengan instansi terkait agar percepatan vaksinasi di Wilayah Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang segera tercapai,” sambung Kapolsek

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, meskipun sudah melaksanakan vaksin.

“Tetap Jaga 5 M. Agar Covid-19 dapat dikendalikan,” tandasnya.

“Vaksinasi secara door to door yang dilakukan oleh pihak Nakes Kecamatan Siding sangat membantu masyarakat kami, sebab vaksinasi door to door membuat masyarakat kami menjadi mudah dan tidak ada lagi kata kesulitan untuk melakukan vaksinasi baik dosis 1, 2 maupun dosis 3” tutupnya.