Polres Bengkayang – Polsek Sungai Betung – Untuk mencegah mewabahnya virus Corona (Covid 19),Kepolisian Polsek Sungai Betung gencar melakukan kegiatan pendisiplinan memakai Masker terhadap masyarakat di Desa Cipta Karya ,Kecamatan Sungai Betung. Selasa 22/09/2020.

Himbauan himbauan itu dilakukan guna mencegah penyebaran virus tersebut di masyarakat seperti patuhi protokol kesehatan.

Kegiatan himbauan yang dilakukan oleh Personil Polsek Sungai Betung yaitu BRIPKA YUDI Selaku Bhabinkamtibmas Desa Cipta Karya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk wajib memakai masker setiap keluar rumah,dan rajin mencuci tangan.kegiatan ini dilakukan setiap hari.

Kapolsek Sungai Betung IPDA ANDRI SUPRIYANTO mengatakan agar anggota Polsek Sungai Betung setiap hari tidak henti hentinya untuk selalu datangi tempat keramain baik pasar tradisional maupun masyarakat yang berkumpul diwarung untuk menyampaikan Himbauan selalu menggunakan masker ,dan jika ada masyarakat yang tidak menggunakan masker akan di berikan teguran secara tertulis.hal ini di lakukan guna mencegah Vabah virus Corona (covid-19) dan mendisiplinkan masyarakat menggunakan masker khususnya di wilayah kecamatan Sungai Betung.

Penulis : Egi.