polresbengkayang.com – Kepolisian Sektor Sungai Betung melakukan pengamanan sholat jumat di masjid Al-Manar .kec. Sungai betung, Jumat (23/08/2019)

Ditemui di waktu luang, Kapolsek sungai betung IPTU Teguh Wiyono mengungkapkan, pengamanan kegiatan sholat jumat ini merupakan bentuk pelayanan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan pengamanan sholat jumat di kecamatan sungai betung dilakukan oleh personil piket polsek sungai betung baik itu hari jumat maupun hari minggu dan hari -hari besar keagaman lainnya.

Kami akan selalu memberikan pelayanan kamtibmas dalam bentuk pengaman..”tegas Kapolsek sungai betung.

Dalam pelaksanaan pengamanan sholat jumat, pengamanan dilakukan untuk menciptakan rasa aman bagi warga yang sedang melakukan sholat jumat. kehadiran personil polri sangat disambut baik oleh pengurus masjid maupun umat yang melaksanan sholat,mereka merasa lebih tenang dan aman selama kegiatan sholat berlangsung.

Mengakhiri bicara nya,Kapolsek sungai betung mengajak mari kita bersama untuk terus menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif dengan lebih baik lagi.dan mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan warga kec.sungai betung pada umumnya yang selama ini telah bekerja sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Penulis : Jul zed