polresbengkayang.com – Polsek Sungai Betung lakukan bina netizen dalam rangka untuk menciptakan suasana yang kondusif dan upaya memerangi berita hoax sejak dini.

Sambil menyampaikan himbauan pesan kamtibmas kepada anak remaja khususnya yang masih labil dan rentan menjadi pelaku maupun korban tindak pindana. untuk mencegah hal itu Polsek sungai betung selalu mengingatkan dan mengajak bersama sama menjadi netizen yang pintar dan menjaga situasi agar tetap kondusif.

Adapun pesan kamtibmas yang disampaikan adalah tidak terprovokasi oleh isu sara maupun berita hoax tidak ikut membuat ataupun menyebarkan berita hoax harus mencari tau kebenarannya dan mengajak bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu 2019.

Kegiatan bina netizen ini merupakan salah satu cara bagi cara dalam memberikan pemahaman dan pengayoman kepada remaja agar tidak salah dalam pergaulan dalam menggunakan media sosial.

Selain untuk meningkatkan kedekatan dan keakraban dengan generasi muda hal ini juga untuk memberikan pemahaman agar meminimalisrir hal hal yang tidak inginkan terjadi karena media sosial.

Dengan demikian pesan kamtibmas lebih efektif untuk disampaikan dalam suasana yang santai dalam berbagi informasi dalam menjaga situasi yang kondusif dan kepekaan remaja akan pentingnya menjaga kamtibmas.

Dengan adanya bina netizen ini warga merasa sangat senang dengan harapan hubungan yang terjalin baik semakin akrab dan rasa peduli untuk menjaga keamanan lingkungan masing masing.

polsek sungai betung juga mengajak menjaga toleransi,tidak ikut menyebarkan berita berita hoax, bersama sama menjaga situasi tetap kondusif menjelang pemilu 2019.

Mengakhiri bicaranya,mari bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2019.stop Hoax.NKRI harga mati.
Senin,(11/03/2019).

Penulis: Jul Zed