polresbengkayang.com – Polsek Sungai Betung himbau warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan tidak terprovokasi berita hoax, Senin (27/5/2019).

Polsek sungai betung himbau warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan tidak terprovokasi berita hoax dan melakukan himbaun kepada warga binaan nya dalam menyikapi situasi yang sekarang ini setelah pengumuman hasil pemilu presiden.

Untuk menghindari gejolak dimasyarakat maka Polsek sungai betung himbau warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan tidak terprovokasi berita hoax. mengambil langkah yaitu dengan meningkatkan himbauan dan kunjungan kepada warga sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dengan adanya himbauan itu warga sangat menyambut baik,sehinga rasa kekhawatiran warga dengan maraknya berita hoax menjadi jelas dan tidak salah dalam menerima kabar maupun berita.sehingga warga dapat beraktifitas seperti sedia kala dalam keadaan aman dan tenang.

Himbauan tersebut dilakukan agar tidak beredar keresahan di masyarakat dan dapat beraktifitas seperti biasanya Polsek sungai betung himbau warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan tidak terprovokasi berita hoax dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli dan andil dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Apabila menemukan atau melihat suatu kejadian yang menyangkut tindak pindana harap segera menghubungi aparat terkait baik itu pengurus desa maupun kepada bhabinkamtibmasnya atau pun ke polsek sungai betung langsung.

Ditegaskan juga jangan sekali-kali untuk melakukan tindakan main hakim sendiri karena tindakan itu dapat dijerat dengan hukum sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku.

Kegiatan himbauan tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar serta mendapat apresiasi dari warga tidak lain karena hubungan yang harmonis dan akrab yang sudah lama terjalin dengan Polsek sungai betung .tak lupa pula diucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat di kec.sungai betung atas kerjasama yang selama ini berjalan dengan baik dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. mari bersama menjaga persatuan.NKRI harga mati.

Penulis:Jul Zed