Polres Bengkayang – Polsek Sungai Betung- Bagi anda yang akan keluar rumah hendaknya selalu memakai masker, karena saat ini sudah keluar Peraturan Bupati Bengkayang yang menyatakan Wajib menggunakan Masker,jika tidak menggunakan Masker,maka akan di kenakan Sanksi teguran,tertulis,hingga Denda kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker. Seperti hal yang dilakukan Oleh personil Polsek Sungai Betung, BRIPKA DONAL SETIAWAN, BRIPKA YUDI. A, BRIPKA PURWANTO dan IPDA ANDRI SUPRIYANTO sebagai Kapolsek Sungai Betung melaksanakan Razia Masker di jl. Raya tepatnya depan Mapolsek Sungai Betung . Jum’at,16/10/2020.

Sanksi bagi warga yang tidak mengenakan masker pada saat Melaksanakan Razia di depan Mapolsek Polsek Sungai Betung adalah di buatkan Surat Pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan nya lagi serta akan Wajib menggunakan Masker saat berpergian dan sanksi seperti push ap dan menghafal Pancasila.

“HIMBAUAN” menggunakan masker akan terus di lakukan oleh Personil Polsek Sungai Betung,untuk menertibkan masyarakat untuk melaksanakan Razia di depan Mapolsek Sungai Betung agar sadar bahwa menggunakan masker adalah upaya untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dan untuk memutus Penyebaran COVID 19,dan upaya yang di lakukan oleh Personil Polsek Sungai Betung tetap mengedepankan prinsip HUMANIS.” Kata IPDA ANDRI SUPRIYANTO selaku Kapolsek Sungai Betung pada saat Melaksanakan Razia di depan Mapolsek Sungai Betung dan memberi Himbauan kepada Masyarakat yang terjaring Razia yang tidak menggunakan Masker.

Penulis : Petrus