POLRES BENGKAYANG-POLSEK SUNGAI BETUNG – Anggota Polsek Sungai Betung yaitu BRIPKA SARJONO melakukan Penempelan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap protokol kesehatan Cegah Penyebaran Covid 19 Jelang tahun baru 2021 dan melaksanakan kegiatan sosialisasi larangan melaksanakan hiburan, pesta perayaan dan kerumunan massa pada libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 bagi Masyarakat di Wilayah Kecamatan Sungai Betung , Kabupaten Bengkayang, Selasa (29/12/2020).

Kapolsek Sungai Betung IPDA ANDRI SUPRIYANTO mengatakan himbauan tersebut sesuai Maklumat KAPOLRI nomor : MAK/4/XII/2020 tgl 23 Desember 2020 Tentang pelarangan Perayaan Tahun Baru 2021 dan Kerumunan Massa kepada Masyarakat.

“Sasaran Sosialisasi dan Pemasangan pamflet dilakukan di Pertokoan, Kantor Pelayanan Publik, dan tempat-tempat umum lainnya yang mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga menegaskan untuk tidak menyelenggarakan Perayaan Natal dan Kegiatan keagamaan di luar tempat ibadah, pesta/perayaan malam pergantian tahun, arak-arakan/ pawai dan karnaval pesta perayaan kembang Api.

“Hal tersebut guna memberikan perlindungan dan menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama libur Natal 2020 dan tahun baru 2021 didalam pandemi Covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Sungai Betung pungkasnya.