Polres Bengkayang – Polsek Sungai Betung – Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Betung Bripka Mulyadi melakukan sambang dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat desa binaanya yaitu Desa Suka Maju, agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah atau beraktivitas diluar rumah, Minggu (27/09/2020).

Himbauan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19.
Dalam kegiatan tersebut,Bripka Mulyadi juga memberikan surat Pernyataan kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker. Hal ini sesuai dengan aturan pemerintah yang menegaskan agar wajib menggunakan masker saat berpergian dan akan di sanksi jika tidak menggunakan masker.

Kapolres Bengkayang AKBP NB.DHARMA, SIK.M.H melalui Kapolsek Sungai Betung IPDA ANDRI SUPRIYANTO mengatakan “Kita berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi keselamatan bersama,”.

Penulis : Egi