Polres Bengkayang – Rabu tanggal 23 September 2020 mulai pukul 07.30 Wib di kantor Pos Sungai Duri Ds. Sungai Duri Kec. Sungai Raya Kab. Bengkayang telah dilaksanakan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Covid-19 bulan September tahun 2020 dari Kemensos RI dan Kementerian Kelautan dan perikanan (KKP) untuk Desa Sungai Jaga B dan Desa Sungai Pangkalan II Kec. Sungai Raya Kab. Bengkayang.

Adapun jumlah yang terdata yaitu Desa Sungai Jaga B = 122 KPM (112 KPM BST dari Kemensos RI dan 10 KPM dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dan Desa Sungai Pangkalan II = 191 KPM (149 KPM BST dari Kemensos RI dan 42 KPM dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Indeks per orang mendapatkan uang sebesar Rp 300.000,-

Petugas Penyaluran BST Kepala Kantor Pos Sungai Duri (Sugeng Rahiyanto), Staff Kantor Pos Sungai Duri (Meriadi) dan Pendamping TKSK Kec. Sungai Raya (Eko Raharjo).

Personil yang melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Jaga B (Bripka Akbar Harizona), Bhabinkamtibmas Desa Sungai Pangkalan II (Bripka M. Zarnganudin), dan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Pangkalan II (Bripka Rouf Nurudin)

Jumlah KPM yang terdata mendapatkan Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk Desa Sungai Jaga B dan Sungai Pangkalan II berjumlah 313 KPM dan telah tersalurkan sebanyak 291 KPM.