polresbengkayang.com – Pekong FUK TET CHI yang berada di Jalan Lambau Dusun Fajar Desa Sungai Jaga A Kecamatan Sungai Raya. memperinati Hari Ulang Tahun, Kamis (20/09/2018).

Untuk memperingati Hari Ulang tahun Pekong tersebut pengurus Pekong FUK TET CHI menggelar hiburan rakyat dengan pesta jamuan makan, antusias masyarakat menghadiri hiburan rakyat tersebut cukup tinggi sehingga Polsek Sungai Raya menurunkan personelnya untuk melaksanakan penganaman.

Sebanyak empat personel Polsek Sungai Raya yang dipimpin oleh Bripka Ade Yuliandana melaksanakan pengamanan pesta jamuan makan dalam rangka perayaan Ulang Tahun Pekong FUK TET CHI yang ke 18 tersebut.

“Pengunjung cukup ramai, namun kegiatan pesta jamuan makan dapat berjalan dengan aman dan tertib, pelaksanaan pengamanan ini sebagai bentuk pelayanan kita kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan, kita juga berikan himbauan kepada panitia agar menggelar kegiatan sesuai jam yang telah ditentukan agar tidak mengganggu jam istirahat warga lainnya” jelas Bripka Ade Yuliandana.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut adalah Yang di Hadiri oleh : Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Anggota Dewan Fraksi Partai Golkar Bengkayang, Anggota Dewan Provinsi Fraksi Golkar, Kepala Desa Sungai Jaga A Beserta staf.

 

Penulis : Andre Candra