polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Indonesia merupakan negara kesatuan yang terbentuk dari perjuangan rakyat Indonesia dari Aceh sampai Papua dari berbagai suku yang berbeda.

Oleh sebab itu, keanekaragaman adat, budaya dan agama harus dilestarikan dan dipelihara dengan baik supaya tidak ada konflik sosial sekecil apapun dalam masyarakat.

Dalam kesempatan ini, anggota Polsek Sungai Raya, Senin (8/07/2019 melaksanakan pengamanan Ulang Tahun Klenteng FUK TET KIUNG di Dusun Bhakti Desa Rukmajaya Kec Sungai Raya Kepulauan Kab. Bengkayang.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Rukmajaya Bripka Erik Zulvikar menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, saling toleransi antar umat beragama dan selalu menjaga kebhinekaan dalam bingkai NKRI serta hormati perbedaan yang ada.

Secara terpisah Kapolsek Sungai Raya IPTU SAMIDI mengucapkan Selamat Ulang Tahun Klenteng FUK TET KIUNG serta menyampaikan pesan kamtibmas melalui anggotanya agar masyarakat bisa saling bantu membantu dalam kesusahan, saling mehormati antar umat beragama dan lebih penting saling menjaga situasi dan kondisi yang sudah kondusif ujar Kapolsek.