polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Polsek Sungai Raya Bripka M Mahmud dan perosnil lainnya memakmurkan tempat ibadah dengan menghadiri dan melakukan pengamanan masjid An- Nur di desa Sungai Duri (13/12/2019).

Polsek Sungai Raya saat menghadiri dan melakukan pengamanan di masjid nurudin desa sungai duri dan demi terwujudnya aman dan nyaman saat beribadah solat jumat.

Kapolsek Sungai Raya Iptu Samidi mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek sungai raya ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah sholat Jum’at. Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid dan dipinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan para jama’ah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid.

Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan curanmor dan congkel pintu mobil maupun pecah kaca jendela mobil.

Selain melakukan pengamanan, anggota Polsek sungai raya wajibkan memberikan himbauan kepada para jamaah yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.