polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Polsek Sungai Raya menggelar film nobar dan ngomong penuh inspirasi yang digelar dipolsek sungai raya. Adapun yang hadir dalam nonton Nonton Bareng (Nobar) dan Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi) tersebut berjumlah 50 (Lima puluh) orang yang dihadiri oleh, Waka Polsek Sungai Raya IPDA EKO PURIYUWANTO, S.H Anggota Polsek Sungai Raya ,Relawan Peduli (RMP),Lembaga Anti Narkoba (LAN),Ketua RT. 3 RW. 02 Jln. Pramuka Dsn. Siliwangi Desa Sungai Duri,Masyarakat Sekitar Polsek Sungai Raya (17/12/19).

Pemutaran / nonton bareng film Surga Kecil di Bondowoso dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 tahun 2019 dengan tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) dan Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi) selesai pada pukul 20.00 Wib. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif.

dalam kesempat tersebut waka polsek sungai raya ipda eko puriyuwanto,SH berikan himbauan kepada penonton bahwa laki-laki sama derajatnya dengan perempuan, dimana dalam film tersebut laki-laki dapat mengerjakan kerjaan perempuan seperti, masak nyuci, menjaga anak dan mengajar ngaji kepada anak-anak disekitar rumahnya.sedangkan istrinya juga mengerjakan pekerjaan tersebut.