polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya, Personil Polsek Sungai Raya diadakan kegiatan razia penertiban hiburan malam/Warung kopi/Cafe Remang-remang di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, (11/1/20).

kegiatan razia penertiban tempat hiburan malam/Warung kopi/Cafe Remang-remang dilaksanakan oleh Polsek Sungai Raya berdasarkan dari laporan masyarakat tentang tempat hiburan malam/cafe yang teridikasi adanya kegiatan-kegiatan yang bertentangan dengan ajaran agama, norma dan adat budaya.

Kafe yang jadi sasaran salah satunya NS Cafe Dusun Cahaya Selatan Desa Sungai Duri Kec. Sungai Raya Kab. Bengkayang dan Warung kopi/kafe Sampurna alamat Dsn. Cahaya Selatan Desa Sungai Duri Kec. Sungai Raya Kab. Bengkayang.

Permintaan dari perwakilan masyarakat yang mengatasnamakan tokoh agama dan masyarakat meminta dilakukan penyegelan/penutupan tempat hiburan malam/kafe yang berada di Desa Sungai Duri Kec. Sungai Raya Kab. Bengkayang. Tempat hiburan/warung kopi/kafe remang-remang mulai dari penertiban tersebut tidak boleh beroperasi/tutup sampai dengan adanya keputusan/peraturan dari Pemerintah daerah (Kec. Sungai Raya).