polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Personil Polsek Sungai Raya Bripka Akbar dan Brigadir M. Zarnganudin melaksanakan patroli malam wujudkan rasa aman dan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat desa Sungai Duri, Selasa (05/11/2019).

Disaat patroli tersebut Bripka Akbar menyempatkan dialogis dengan warga Desa sungai duri, menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga untuk menjaga, mengunci dan menempatkan barang yang berharga dari tindak pencurian yang mungkin bisa terjadi di jam istirahat malam.

Upaya Pendekatan dengan warga ini dapat menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan Kecamatan Sungai Raya yang aman dan kondusif, ucap Bripka Akbar.

Ditempat terpisah saat di konformasi, Kapolsek Sungai Raya IPTU SAMIDI menambahkan Salah satu bentuk kegiatan Kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan adalah melakukan patroli.

Dengan patroli malam di jam rawan merupakan salah satu bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. tutur, Kapolsek