polresbengkayang.com – Kejadian kebakaran sebuah rumah didi Gudang kelapa Bulat Milik Saudara Iwan gunawan bertempat di Dusun Cahaya Selatan Rt.02 Rw.03. Desa Sungai Duri Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayang ( 19/3/2019)

Menurut keterangan korban bahwa 2 (dua) orang karyawan gudang kelapa laki -laki Saudara Bustami bersama Saudara Udin yg bertugas memanggang kelapa ditempat pemanggangan kelapa yang berukuran 4×6 meter dengan mengunakan korek api gas kemudian tiba tiba datang angin yang berputar putar (lokasi pemanggangan kelapa ditepi pantai) membuat api tersebut membesar dan SaudaraUdin segera memberitahu kepada pemilik gudang Saudara Iwan kumudian Saudara Iwan mencoba kemadamkan api tersebut dengan racun api namun tidak membuahkan hasil.

Pada kejadian tersebut bahwa Polsek Sungai raya melalui laporan warga setempat, SPKT dan Anggota piket bersama piket unit Reskrim Polsek Sungai Raya, Setelah menerima laporan dari masyarakat selanjutnya Menghubungi pemadam kebakaran desa sungai duri, Mendatangi Tkp, mencari dan mengambil keterangan dari saksi-saksi. Mengatur Arus Lalin.

Atas kejadian kebakaran tersebut bahwa kerugian materiil ditafsir sekitar Sepuluh juta Juta Rupiah dan korban jiwa tidak ditemukan. Sampai saat ini tempat lokasi kejadian telah dilkukan pengamanan dengan memasang garis polisi untuk mencegah terjadinya penjarahan terhadap oknum – oknum yang ingin memanfaatkan situasi di lokasi kejadian.

Penulis : Sahri