polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Keterbatasan jumlah personil tidak menjadi alasan dalam melaksanakan tugas di Polsek Sungai Raya, Bripka Ade dan Bripka Taufik melaksnakan patroli pada malam hari (05/2/20).

Adapun yang menjadi sasaran patroli pada malam hari yaitu pemukiman masyarakat, tempat ibadah, perkantoran dan objek vital, dan juga tempat–tempat nongkrong anak–anak muda.

Bripka Ade yang melaksanakan patroli malam hari saat piket masih sering menemukan anak–anak muda nongkrong di tempat–tempat yang sepi dan relatif di tempat remang kurang terang, sebagai anggota Polri, perlu mendatangi anak–anak muda tersebut sekaligus menyampaikan himbauan agar jangan sampai masa depan anak–anak muda sebagai generasi penerus rusak karena tidak menjaga waktu istirahat.

Bripka Ade pada saat Patroli melihat beberapa warga yang menyimpan Kendaraan sepeda motor di luar rumah dengan demikian Bripka ade memberikan himbauan kepada warga agar tidak menyimpan sepeda motornya di luar rumah pada saat malam hari karena setiap orang melakukan kejahatan sebagian besar karena adanya kesempatan jadi di harapkan warga selalu waspada agar terjaga rasa aman dan tentram.