polresbengkayang.com – Kepolisian Sektor Sungai Raya melaksanakan kegiatan sosialisasi Rekrutmen Calon anggota polri TA.2019 di SMA 1 kecamatan Sungai Raya kepulauan (25/1/2019).

tujuan dilaksanakan kegiatan sosialisasi ini adalah mengajak para siswa siswi SMA 1 Kecamatan sungai raya kepulauan yag sedang duduk dibangku kelas XII yang akan tamat belajar untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri Ta.2019.

“sekaligus kami sampaikan juga pesyaratannya dengan harapan animo pendaftar calon anggota Polri di wilayah hukum polsek sungai raya akan lebih banyak”, ucap Kapolsek.

“ucap Kapolsek Sungai Raya Iptu Samidi sosialisasi Rekrutmen calon anggota Polri dari Polsek Sungai Raya ini mendapat apresiasi dari kepala sekolah SMA 1 Kecamatan sungai raya kepulauan”, Lanjut Kapolsek.

“Saya selaku Kepala Sekolah SMA 1 Kecamatan Sungai Raya Kepulauan sangat menyambut baik atas sosialisasi tentang penerimaan Anggota Polri Tahun 2019 ini yang dilaksanakan oleh polsek sungai raya,” terangnya.

pada kesempatan tersebut Kapolsubsektor Bripka Yudhi triono menyampaikan dalam kegiatan sosialisasi tersebut adalah tentang tata cara dan persyaratan serta memberikan gambaran penerimaan anggota polri tahun 2019 sehingga diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat khususnya anak muda yang pada tahun ini akan maupun telah menyelesaikan studi SMA, SMK atau perguruan tinggi untuk mendaftar menjadi anggota Polri dengan tujuan mendapatkan bibit / calon anggota Polri yang bermutu dan berkualitas.pungkasnya.

penulis : sahri