Suti Semarang – Polsek Suti Semarang Polres Bengkayang Polda Kalbar melaksanakan kegiatan minggu kasih yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi di Desa Tapen, Kecamatan Suti Semarang, Kabupaten Bengkayang, minggu (31/12/2023)

Kapolsek Suti Semarang Ipda Asay melalui Aipda M. Mahmud mengatakan, minggu kasih merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah dan cepat. tutur Aipda M Mahmud.

Kali ini Polsek Suti Semarang menerima curhatan warga Desa Tapen yaitu akses jalan desa yang sulit dan rusak sehingga dapat menghambat aktivitas masyarakat

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan minggu kasih, Aipda M. Mahmud berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat.

Pada kesempatan yang sama masyarakat desa tapen mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian karena telah menggelar minggu kasih, karena dapat mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi bersama pihak kepolisian khususnya Polsek Suti Semarang.