Suti Semarang – Program Minggu Kasih Polsek Suti Semarang Polres Bemgkayang Polda Kalbar, kali ini diadakan di rumah Sdr. M Bambang, Ds. Suti Semarang, Kec. Suti Semarang.
(19/5/2024)

Kegiatan tatap muka serta dialog langsung ini dilakukan oleh Bripka Eko Joko dengan Anggota Polsek Suti Lainnya.
Bripka Eko menjelaskan kegiatan ini merupakan Program Kapolri sebagaimana tertuang dalam Program Beyond Trust Presisi yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungan masyarakat, “Serta sejauh mana peranan Polri khususnya Polsek Suti Semarang dalam menjaga dan memelihara kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.
Dalam kesempatan ini disampaikan imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas, terutama menjelang tahapan Pilkada Serentak 2024 ini, diharapkan tercipta situasi yang sejuk, aman dan damai di wilayah Kec. Suti Semarang

“Warga yang hadir agar dapat memberikan informasi maupun aspirasinya serta keluhan-keluhan yang dihadapi sehubungan dengan kondisi kamtibmas maupun pelayanan Polri selama ini, sehingga apa yang menjadi permasalahan di masyarakat dapat ditindak lanjuti,” ucapnya.

Diakhir kegiatan, Bripka Eko mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada warga yang telah hadir memberikan informasi dan menyampaikan keluhan terkait kamtibmas maupun pelayanan polri khusunya Polsek Suti Semarang.
“Harapannya, situasi kamtibmas yang kondusif dapat selalu terjaga, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan tenang dan nyaman,” tutupnya.