Kapolsek Suti Semarang Melalui Briptu Restu selaku personil Polsek Suti Semarang kembali menggelar Jumat Curhat Di wilayah hukum Polsek Suti Semarang Polres Bengkayang Polda Kalbar.
Jumat (8/12/2023).

Sama seperti biasanya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini diadakan di Ds. Tapen Kec. Suti Semarang Kab Bengkayang. Dalam kesempatan nya Briptu Restu menyampaikan Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat maupun masukan, saran bagi polri. Ucap Restu.

Beberapa hal yang dibicarakan di kegiatan ini diantaranya yaitu membahas terkait keamanan dan ketertiban diwilayah hukum polsek suti semarang menjelang pemilu 2024.

Briptu Restu mengatakan selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Suti Semarang agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif. Pungkasnya

Pada kesempatan yang sama, warga tapen yang mengikuti kegiatan jumat curhat mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucap terimakasih terhadap polri khususnya polsek suti semarang yang telah melaksanakan kegiatan jumat curhat ini di desa tapen.