polresbengkayang.com – Anggota Kepolisian Sektor Teriak BRIPKA EKA. H dan BRIPDA MARTIGDAS. T, berikan pengamanan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas saat pelaksanaan ibadah mingguan, (24/11/2019).

Sudah menjadi kewajiban bagi Anggota Kepolisian Sektor Teriak sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk selalu memberikan rasa aman untuk warga, salah satunya adalah dengan memberikan pengamanan kepada umat yang tengah melaksanakan ibadah di gereja.

Pengamanan yang di berikan oleh Kepolisian Sektor Teriak ini di lakukan dengan bertujuan untuk mencegah tindakan kelompok anti toleran dan terorisme, Meskipun saat ini situasinya relatif kondusif, tetapi anggota polsek Teriak tetap melakukan pengamanan gereja sebagai bentuk antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan terjadi yang dapat menyebabkan keresahan bagi masyarakat.

Kepolisian Sektor Teriak berharap dengan kehadiran Anggota Polri di tengah kegiatan Ibadah mingguan di gereja Khatolik St.Theresia dan umat gereja sidang jemaat Allah “Rumah Doa” yang terletak di kec. Teriak tersebut umat dapat melaksanakan Ibadah dengan penuh hikmat dan rasa keamanan yang meningkat bagi masyarakat setempat.

Penulis: Makarius Putra Baraga