polresbengkayang.com – Jaga masyarakat di wilayah Teriak agar merasa aman Anggota Kepolisian Sektor Teriak BRIGADIR R. DELI dan BRIPDA MAKARIUS P.B, berikan pengamanan pada saat pelaksanaan ibadah mingguan,(05/01/2020).

Anggota Kepolisian Sektor Teriak sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sudah menjadi kewajibannya untuk selalu memberikan rasa aman untuk warga masyarakat, salah satunya adalah dengan memberikan pengamanan kepada umat yang tengah melaksanakan ibadah mingguan di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Teriak.

Pengamanan yang di berikan oleh anggota Kepolisian Sektor Teriak ini di berikan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kelompok anti toleran dan terorisme, Meskipun saat ini situasinya relatif kondusif, tetapi anggota polsek Teriak tetap melakukan pengamanan gereja sebagai bentuk antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan terjadi yang dapat menyebabkan keresahan bagi masyarakat.

Dengan di berikan nya pengamanan ini di harapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah hari minggu bisa merasa aman sehingga dapat beribadah dengan penuh hikmat.

Penulis: Makarius Putra Baraga