polresbengkayang.com – Kapolsek Teriak IPDA JUMADI, S.H. dan Ibu Ketua Bhayangkari Polsek Teriak beserta anggota polsek Teriak dan ibu-ibu bhayangkari polsek Teriak membagikan masker geratis kepada masyarakat (18/09/2019).

Mengingat wilayah Kalimantan beberapa pekan ini di landa oleh kabut asap, yang di sebabkan oleh kebakaran hutan dan lahan yang mana asap tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia, Kapolsek Teriak IPDA JUMADI, S.H. dan Ibu Ketua bhayangkari polsek Teriak serta personel polsek Teriak dan ibu-ibu bhayangkari polsek Teriak memberikan masker gratis kepada masyarakat di wilayah Teriak bertempat di depan mako polsek Teriak, kegiatan Tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan di berikannya masker gratis oleh Kapolsek Teriak IPDA JUMADI, S.H. dan Ibu Ketua bhayangkari polsek Teriak serta personel polsek Teriak dan ibu-ibu bhayangkari polsek Teriak ini di harapkan dapat mencegah penyakit-penyakit yang dapat di timbulkan oleh kabut asap.

Giat tersebutlah yang dilaksanakan oleh Kapolsek Teriak IPDA JUMADI, S.H. dan Ibu Ketua Bhayangkari Polsek Teriak beserta anggota polsek Teriak dan ibu-ibu bhayangkari polsek Teriak pada saat membagikan masker geratis kepada masyarakat di wilayah kec. Teriak sebagai upaya mencegah penyakit-penyakit yang dapat di timbulkan oleh kabut asap.

Penulis : Makarius Putra Baraga