Polres Bengkayang – Polri dan Tim Kesehatan bersinergi dalam upaya pencegahan terhadap penularan virus Covid-19 yang masih mewabah di berbagai wilayah Indonesia saat ini. Untuk itu, Kepolisian Sektor Teriak Polres Bengkayang Polda Kalbar bersama Pusksema Teriak melakukan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 dengan berbagi masker.

Kapolsek Teriak Polres Bengkayang Polda Kalbar Ipda Jumadi. S.H. dan Kapuskesmas Ervina Catrina. SKM, beserta anggota melaksanakan kegiatan membagikan secara gratis kepada warga, Kamis (17/09/2020).

Kegiatan pembagian masker yang di laksanakan di depan mako Polsek Teriak kali ini Kapolsek Teriak bekerjasama dengan Puskesmas Teriak.

Pembagian masker ini juga seiring dengan di keluarkannya Peraturan Bupati Bengkayang No. 36 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kab. Bengkayang.

Selama pelaksanaan kegiatan pembagian masker ini masih banyak di temukan masyarakat yang tidak menaati peraturan Bupati dalam meningkatkan protokol kesehatan.

“Masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat di luar rumah dan langsung di berikan teguran dan diberikan masker secara gratis”, ucap Kapolsek Teriak.