polresbengkayang.com – Anggota Polsek Teriak BRIPDA MAKARIUS PUTRA. B, berikan himbauan Stop Pungli sebagai bentuk pembinaan kepada warga di kec. Teriak agar tidak melakukan praktek, (17/12/2019).

Sebagai upaya pemberantasan dan pencegahan terjadinya praktek pungli di wilayah kec. Teriak, anggota Polsek Teriak menghimbau ke seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah tersebut agar tidak coba-coba melakukan praktek pungli karena hal tersebut merupakan perbuatan yang melawan hukum dan dapat di pidanakan apa bila terbukti melakukan hal tersebut.

Dalam kesempatan tersebut juga anggota Polsek Teriak juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta mengarahkan masyarakat sekitar agar jangan memberi, jangan menerima, lawan dan laporkan segera kepada pihak yang berwajib apa bila ada menemukan hal-hal yang berkaitan dengan pungutan liar.

Anggota Polsek Teriak menjelaskan bahwa giat himbauan STOP PUNGLI ini rutin di laksanakan oleh anggota Polsek Teriak demi terjaga nya wilayah hukum Polsek Teriak yang bersih dan terbebas daru Pungli.

Penulis : Makarius Putra Baraga