polresbengkayang.com – Anggota Polsek Teriak BRIPKA LIPUS dan BRIPDA MAKARIUS PUTRA. B, melaksanakan Pengamanan Ibadah mingguan di Gereja Khatolik St.Theresia dan umat gereja sidang jemaat Allah “Rumah Doa” yang ada di kec. Teriak, (25/08/2019)

Anggota polsek Teriak dalam giat ini memakmurkan tempat ibadah dengan melaksanakan pengamana di gereja-gerja yang berada di kec. Teriak agar para umat bisa melaksanakan Ibadah Mingguan dengan Aman dan penuh hikmat.

Selain melaksanakan pengamanan anggota polsek Teriak juga memberikan pengaturan arus lalu lintas agar pada saat selesai pelaksanaan ibadah mingguan masyarakat dapat terbantu saat beramai-ramai keluar dari gereja dan menyebrangi di jalan, pelaksanaan ibadahminggi di kec. Teriak berjalan sengan aman dan lancar tak lepas dari pengamanan yang telah di berikan oleh anggota polsek Teriak.

Dengan kehadiran Anggota Polsek di tengah kegiatan Ibadah mingguan tersebut di harapankan umat di wilayah teriak dapat melaksanakan Ibadah dengan Aman dan penuh hikmat.

Hal tersebut lah yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Teriak BRIPKA LIPUS dan BRIPDA MAKARIUS PUTRA. B, pada saat pelaksanaan Pengamanan Ibadah Mingguan untuk memakmurkan tempat ibadah di wilayah kec. Teriak.

Penulis: Makarius Putra Baraga