polresbengkayang.com – Anggota Polsek Teriak Memberikan rasa Aman AIPDA S. SARAGIH dan BRIPDA MAKARIUS PUTRA. B, melakukan Pengamanan Ibadah Mingguan untuk memakmurkan tempat ibadah, (04/08/2019)

Ibadah Mingguan bagi Umat Katholik Gereja Khatolik St.Theresia dan umat gereja sidang jemaat Allah “Rumah Doa”, yang terletak di Kec. Teriak tetap berjalan seperti minggu-minggu biasanya, anggota polsek teriak pun melaksanakan upaya ciptakan Wilayah hukum Teriak yang tetap kondusif Yaitu dengan memakmurkan tempat ibadah dengan melakukan pengamanan tempat ibadah Gereja Khatolik St.Theresia dan umat gereja sidang jemaat Allah “Rumah Doa”, yang berada di kec. Teriak. agar para umat bisa melaksanakan Ibadah Mingguan dengan Aman dan penuh hikmat

Dengan kehadiran Anggota Polsek di tengah kegiatan Ibadah mingguan tersebut di harapankan umat di wilayah teriak dapat melaksanakan Ibadah dengan Aman dan penuh hikmat.

Hal tersebut lah yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Teriak dalam melakukan Pengamanan Ibadah Mingguan untuk memakmurkan tempat ibadah di wilayah kec. Teriak.

Penulis: Makarius Putra Baraga