polresbengkayang.com – Saat melaksanakan kegiatan MUSREMBANG (Musyawarah rencana Pembangunan) Thn 2019, Bhabinkamtibmas Ds. Malo Jelayan BRIPKA LIPUS memberikan himbauan kepada warga.

Dalam kegiatan tersebut jg turut di hadiri Oleh Camat Teriak yang diwakili oleh Sdr.YULIUS. Selaku orang yang bertangung jawab dalam Mengawasi Pembangunan di desa nya, serta Beberapa Instansi Terkait Seperti BHABINSA, Kepala Puskesmas Teriak, serta Tomas, toga dan todat di desa Malo Jelayan Jumat (25/01/2019).

Dalam pembahasan musyawarah tersebut perlu nya di lakukan pengawasan/ monitoring Dana yang bersumber dari APBN dan APBD tersebut agar tidak disalah gunakan oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab dalam oembangunan desa yang nanti nya dapat di gunakan guna mempermudah sarana dan prasarana di desa guna mendukung program Desa mandiri.

Dalam Musrembang Desa Thn 2019 tersebut juga disampaikan tentang himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir guna mengantisipasi ganguan Kamtibmas di desa demi wujudkan Wilayah Teriak yang kondusif khusisnya di desa Malo Jelayan.

Penulis : Martigdas Taruana