AKBP Ridwadsyah beserta Rombongan melakukan kunjungan dalam rangka studi kelayakan usulan Pos Pol Subsektor Tujuh Belas, Selasa 24 Agustus 2021, pukul 11.00 Wib.

Dalam kunjungan tersebut, di damping Oleh Kabag Ren Polres Bengkayang AKP Fatah Yasin berserta Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P.

Kegiatan dimulai dari Paparan Telaahan Staf Pembentukan Pos Pol Subsektor Tujuh Belas oleh Kapolsek Sanggau Ledo dan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan lokasi lahan persiapan Pos Pol Subsektor Tujuh Belas di Desa Sinar Tebudak Kec. Tujuh Belas Kab. Bengkayang.

Pelaksanaan Kajian usulan pembentukan Polsubsektor Tujuh Belas, berdasarkan Sprin Kapolda Kalbar Nomor : Sprin / 817 / VIII / REN.2.3 / 2021. Tgl 13 Agustus 2021.

Kegiatan ini juga dihadiri dan didukung oleh Camat Tujuh Belas Ali Ahmad, Kepala Desa Sinar Tebudak M. Duladi serta Kepala Benua Sara Pangsin.

“Kegiatan kajian pembentukan Polsubsektor Kecamatan Tujuh Belas dalam rangka peningkatan sarana dan prasarana mendukung usulan Pembentukan Polsubsektor Kecamatan Tujuh Belas”, ucap Kapolsek Sanggau Ledo.

Selama pelaksanaan giat berlangsung, Situasi berjalan aman dan terkendali dan dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi pedoman protokol kesehatan covid-19.