polresbengkayang.com – Anggota Polsek Bengkayang Polres Bengkayang terus melakukan sambang desa binaan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Seperti pada Sabtu (21/11/2019) kali ini personil polsek Bengkayang Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang, Bripda Ibnu Julio nampak tatap muka dengan warga masyarakat kec. Bengkayang untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bripda Ibnu Julio sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya,” jelas Bripda Ibnu Julio .

Sementara itu Kapolsek Bengkayang I Gusti Bagus Krisna, W. S. T.rk mengatakan selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, dan anggota polri pun akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah kec Bengkayang, selain itu pelaksanaan sambang desa juga dapat digunakan untuk dialogis dengan warga masyarakat.