polresbengkayang.com – Untuk mengantisipasi cuaca ekstrim di pantai Pesisir Kec.Sui Raya Kab. Bengkayang Sat Polair Polres Bengkayang melakukan patroli rutin ke Obyek Wisata Yaitu Pantai Kura-kura Beach yang terletak di Dsn. Tanjung Gundul Ds. Karimunting Kamis (28/02/2019).

Kasat Polair Polres Bengkayang AKP Apep Syamsul Hakim, SIP beserta anggotanya memberikan himbauan kepada anak – anak yang asyik mandi di laut untuk tidak bermain terlalu ke tengah.

Anggotanya Sat Polair menghimbau pada anak–anak agar pamit terlebih dahulu kepada orangtuanya saat akan bermain ke laut, dan kepada para orang tua untuk tetap menemani anak – anaknya bermain, jangan hanya mengawasi dari jauh karena air laut sedang pasang.

Disamping himbauan secara lisan, juga memasang spanduk himbauan di tempat yang ramai pengunjung berisi himbauan kepada pengunjung pantai untuk selalu berhati hati dan mengawasi putra–putrinya jika bermain di pantai jangan sampai terjadi hal–hal yang tidak di inginkan.

“Kami akan memperbanyak pemberian himbauan kepada pengunjung pantai agar tidak terjadi kejadian anak/pengunjung pantai yang tenggelam atau terseret ombak.” Terang Kasat Polair Polres Bengkayang AKP APEP SYAMSUL HAKIM, SIP.