polresbengkayang.com – Anggota Babinkamtibmas diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Bhabinkamtibmas Ds. Dharma Bhakti Polsek Teriak Brigadir Polisi Robanus Deli, Senin 13 Agustus 2018 jam 09.00 sampai 13.00Wib di mako Polsek Teriak melaksanakan mediasi/problem solving pengaduan sdri. Ayu Shinta Dewi tentang dugaan tindak pidana penganiayaan yg di duga di lakukan oleh sdr. AFUNG yang adalah suaminya.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala dusun Dungkan sdr. M.AJUK, Bhabinkamtibmas Desa Dharma Bhakti Brigpol R. Deli, Ketua adat dsn. Dungkan sdr. P. AKIM, Ketua Rt/002 Dungkan sdr. ANANDUS, Pelapor sdri. AYU SHINTA DEWI, Terlapor sdr. AFUNG.

Dari hasil mediasi Kedua belah pihak bersepakat untuk berdamai dan tidak melanjutkan perkara tersebut ke tingkat penyidikan dan dengan kesepakatan bahwa kedua belah tidak dapat melanjutkan rumah tangganya (cerai) yang di tuang dalam surat pernyataan bersama dan untuk perkara penganiayaannya di kenakan sangsi adat yg di tuang dalam berita acara hukum adat.

Penulis : Ramon