polresbengkayang.com – Wakapolsek Sungai Raya Iptu juliansyah lakukan kegiatan “polres Bengkayang peduli anak ” di wilayah desa sungai duri, sabtu ( 13/1/2019).

Dengan melakukan pelayanan prima dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek sungai raya khususnya di desa sungai duri kecamatan sungai raya.

Adapun program kapolres bengkayang tersebut ada dua program yaitu polres Bengkayang peduli anak dan Nogo’ kamtibmas , dua program ini diharapkan bisa dilaksanakan oleh polsek jajaran polres bengkayang.

Untuk mengsuskeskan kegiatan Gempa dan Nogo tersebut, Polsek sungai raya waka polsek menyambangi salah satu rumah warganya yang kebetulan ada anak usia dini yang asik bermain waka polsek memberikan Himbauan dan motivasi kepada anak-anak tersebut agar tidak usah jajan sembarangan, dan melakukan kegiatan yang positif dengan tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri,keluarga, dan bangsa.dulunya anak-anak takut jika bertemu dengan pak polisi, karena takut ditangkap,ucap salah satu anaktersebut.

Kegiatan polres Bengkayang peduli anak mendapat antusias dan apresiasi dari salah satu orang tua anak Tersebut.

penulis : sahri