polresbengkayang.com – Satuan Polisi Perairan Polres Bengkayang melaksanakan  Quick Wins Program 1 yang berlokasi di Desa Sui Duri, Kecamatan Sui Raya, Kabupaten Bengkayang. Rabu(30/01/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sui Raya, Danramil Sui Raya, Camat Sui Raya, Kepala Desa dan nelayan Desa Sui Duri berjumlah 20 orang.

Dalam penyampaian arahan oleh Kasat Pol Air Polres Bengkayang AKP APEP SYAMSUL HAKIM S.IP yaitu mensosialisasikan penyuluhan tentang penertiban dan penegakkan hukum organisasi radikal dan anti pancasila serta Sosialisasi tentang keselamatan berlayar / melaut.

“sebagai warga persisir / nelayan hendaknya selalu peka dan waspada dengan masuknya faham-faham radikalisme dan terorisme, serta kelompok yang menebarkan ujaran kebencian serta intoleransi. Di Indonesia ini masih ada kelompok radikal yang meyakini perbuatan teror merupakan kebenaran dalam memperjuangkan nilai-nilai yang diyakini benar.” ungkap AKP Apep.

Ditambahkan Kasat Polair menghimbau agar masyarakat selalu bijak dalam media sosial dan menjaga kamtibmas menjelang perayaan imlek 2570 di Tahun 2019.

“Mari kita jaga toleransi antar umat beragama dan menghargai semua bentuk perbedaan demi persatuan bangsa” pungkas Kasat Polair.

Diakhir kegiatan Sat Polair Polres Bengkayang memberikan bantuan sarana kontak berupa paket sembako, pelampung life bouy, teks pancasila dan bendera merah putih kepada masyarakat yang hadir.