polresbengkayang.com – Bertempat diaula kantor Camat Lembah Bawang. Ketua Panitia, Sujan SP. menggelar rapat Persiapan Natal Oikumene, Selasa (8/1/2019) pagi.

Kegiatan dihadiri Camat Yosep S.Sos, Bhabinkamtibmas Brigadir Daniel Panjaitan. Ka UPT Pertanian, Erich Wiwit S. Ketua Adat Dayak, Beniyanto. Kades Sakataru, Sugoroto. Kades Papan Tembawang, Musin Santoleo dan Peserta lain sekurangnya 30 orang.

Pertemuan ini merupakan rapat lanjutan yang sudah digelar sebelumnya pada Jumat (4/1) pagi ditempat yang sama.

Rapat dilaksanakan guna mempersiapkan segala perencanaan demi kelancaran dan suksesnya acara Natal Oikumene tingkat Kabupaten Bengkayang di Kecamatan Lembah Bawang.

Camat Lembah Bawang Yosep S.Sos dalam sambutannya mengharapkan kepada semua seksi Kepanitian sudah berjalan, agar pada saat pelaksanaan dapat berjalan dengan baik.

Ketua Panitia Natal Oikumene, Sujan SP juga menjelaskan perencanaan persiapan Natal dan sudah menjadwalkan kegiatan pada setiap seksi.

Kapolsek Samalantan melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Daniel Panjaitan dalam sambutannya mengatakan akan mendukung dan siap ikut sukseskan Natal Oikumene.

Dijadwalkan Natal Oikumene di Kecamatan Lembah Bawang akan dilaksanakan pada Senin (14/1), dengan tamu undangan sekitar 800 orang.

Ditempat berbeda, Kapolsek Ipda Harto Simanjuntak mengatakan, terkait Perayaan Natal Oikumene ini, Pihaknya akan memberikan dukungan keamanan selama acara berlangsung.

Penulis : Suciono
Editor : Alfian. N/Nanang. P