Polres Bengkayang – Polri terus bahu membahu mensosialisasikan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid–19). Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Bripka Teri memeberikan himbauan kepada Satpam di perusahaan PT. Claysindo Kecamatan Capkala, Senin 4 Januari 2021.

Dirinya mengatakan himbauan yang diberikan kepada karyawan antara lain menjaga kebersihan diri dan lingkungan sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona dan wajib menggunakan masker dan selalu mencuci tangan sebelum dan sudah beraktivitas.

Selain itu diminta juga kepada karyawan untuk sebisa mungkin tetap jaga jarak minimal 1 meter. “Kita himbau karyawan memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap akan beraktifitas dan sesudah beraktifitas,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dalam setiap kegiatan kemasyarakatan di Kecamatan Capkala, pihaknya selalu memberikan himbauan terkait antisipasi penyebaran Virus Corona.

“Intinya mari bersama sama peduli melakukan antisipasi, boleh bekerja tetapi patuhi protokol kesehatan agar tidak tertular Virus Corona,” tutupnya.

Penulis: Binmas Capkala.